11/20/2016

USAHA SAMPINGAN ES KRIM CAMELO

Bisnins Es Camelo harga  murah untung berlipat

Sebuah peluang usaha yaitu usaha es camelo dengan modal awal yang kecil dengan harga yang sangat murah dan resiko kecil tapi bisa menghasilkan  keuntungan jutaan rupiah. Apa iya usaha es camelo bisa menghasilkan uang jutaan? Mungkin ada beberapa diantara kita yang berfikir seperti itu tentang usaha ini. Ya.. untuk memulai sebuah usaha tidaklah selalu harus mempunyai modal yang besar,  maaf jika anda berfikir seperti itu saya katakan itu tidak benar,  karena tidak semua usaha harus dimulai dengan kantong yang tebal, sekali lagi saya minta maaf disini saya hanya sekedar mau sharing saja hanya ingin berbagi informasi bagaimana cara mencari tambahan penghasilan dengan segala keterbatasan modal, skil, waktu dan lain lain, sementara keuangan semakin menipis kebutuhanpun semakin menghimpit kepala makin  pusing tujuh keliling tapi belum tahu usaha apa yang harus anda lakukan, jika itu yang sedang anda alami maka anda tepat telah berkunjung di blog es camelo Bekasi dan membaca artikel ini, karena disini saya akan berbagi informasi sebuah solusi peluang sampingan untuk penghasilan tambahan.
Lalu bagaimana cara saya untuk memulai usaha es camelo ini ??. Ya baiklah langsung saja  ke bagian intinya yaitu usaha es krim camelo. Untuk memulai usaha ini anda bisa mencoba paket pemula terlebiha dahulu, kenapa harus paket pemula..?? karena paket pemula sudah dilengkapi dengan alat produksi lengkap untuk satu user dan satu kartoon camelo powder isi 240 sachet/kartoon, selengkapnya lihat rincian paket pemula dibawah ini :

RINCIAN PAKET PEMULA :


  • 1 kartoon Camelo Powder isi 240 Sachet di mix empat rasa ( bebas pilih rasa disesuaikan dg stock yang ada ).
  • 1 pcs tabung mini kapasitas 2 liter ( sudah termasuk 1 pcs jarum ukuran 18” +  1 pcs syringe ).
  • 1 pcs Glue Gun elektrik tombol On Off KW 1 ( Pistol pemanas Lem Refil ).
  • 3 batang lem refil. untuk melihat harga Paket pemula silakan kunjungi laman Es Camelo Bekasi

Berawal dengan paket pemula anda sudah bisa memulai menjalankan usaha ini, Lalu bagaimana cara untuk memasarkan nya.  Untuk pemasaran anda jangan khawatir karena es krim camelo memberikan rasa maknyuss.. dan hmm... terasa susunya juga banyak varian rasanya dengan harga yang murah hanya seribuan pastilah jajanan ini merakyat karena murah meriah, anda bisa jual/titip di kantin sekolah TK, SD atau titip di warung warung di sekitar rumah dan tempat tempat lainya. Untuk selengkapnya silakan lihat  Analisa Usaha Es Camelo. 

Apakah Es Camelo aman untuk di konsumsi ?.

Ya Es Camelo aman untuk dikonsumsi, untuk proses pembuatannya sudah memenuhi standar Departemen Kesehatan RI. Es Camelo sudah berizin dan tidak membahayakan kesehatan karena tidak mengandung bahan pengawet makanan dan bahan pewarna yang membahayakan sudah terdaftar Di Badan POM dengan No registrasi : BPOM. RI. MD. 26691300579.
Untuk selengkap nya silakan silakan Lihat Laman Tanya Jawab Tentang Es Camelo.
bagi yang berdomisili di sekitar bekasi, Cileungsi, Depok dan bogor uantuk bertanya langsung silakan datang ke lamat kami :



Call/WA/SMS :

 
Tips dari saya :

Untuk memasarkan es camelo selain titip/jual dikantin sekolah atau warung disekitar rumah, anda juga bisa lakukan dengan cara keliling mencari warung warung disekitar kelurahan atau kecamatan dimana anda tinggal , yang bisa anda tawarkan untuk menitipkan es camelo beku sehingga pasar andapun lebih luas omsetpun bisa lebih maksimal 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "USAHA SAMPINGAN ES KRIM CAMELO"

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

PELUANG USAHA “ES CAMELO” MODAL KECIL UNTUNG BESAR

Usaha Es Camelo Harga Murah modal kecil dan bisa menghasilkan uang jutaan rupiah fantastis bukan, usaha ini bisa anda jadikan pilihan u...