11/09/2014

PELUANG USAHA “ES CAMELO” MODAL KECIL UNTUNG BESAR


Peluang Usaha Es Camelo Modal Kecil Untung BesarUsaha Es Camelo Harga Murah modal kecil dan bisa menghasilkan uang jutaan rupiah fantastis bukan, usaha ini bisa anda jadikan pilihan untuk usaha sampingan buat penghasilan tambahan, mau lebih jelas tentang rincian modal dan biaya produksi serta perhitungan profit nya anda bisa lihat Analisa Usaha Es Camelo.
Di era yang serba sulit dan serba mahal seperti saat ini,tentunya kita ingin punya usaha yang bisa menghasilkan uang tambahan untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan, dan jika sampai saat ini anda masih mencari cari sebuah peluang usaha dengan modal kecil, resiko kecil tapi bisa menghasilkan uang jutaan rupiah mungkin usaha yang kami tawarkan ini bisa menjadi salah satu pilihan anda, karena kami “AGEN ES CAMELO” ingin mengajak anda untuk bergabung dengan kami untuk memulai usaha “ES CAMELO”, Jika anda belum tahu “apa itu Es Camelo ?” silakan lihat laman Tanya Jawab Tentang Es Camelo

Es Camelo sejatinya adalah jajanan anak anak TK dan SD tetapi soal rasa tidak bisa dipungkiri banyak disukai anak anak, anak remaja hingga dewasa, namun pasar terbesarnya adalah anak anak TK dan SD. Untuk pemasarannya pun sangat mudah bisa dengan cara titip ke warung warung, kesekolah atau dengan sistim sales keliling untuk memasarkan ke kampung kampung atau ke sekolah sekolah, tentunya jika anda meggunakan jasa sales keliling  konsekwensinya tidak bisa mengambil keuntungan yang besar, tetapi jangan kawatir JIKA ANDA SERIUS menggunakan jasa sales keliling hasilnya pun akan luar biasa, anda cukup menyediakan “Es Camelo” yang sudah matang alias siap dijual untuk dipasarkan.

ASUMSINYA :

Anda punya 5 orang sales keliling masing masing bisa memasarkan  150 pcs/hari

Total Modal dan biaya produksi = +-  Rp. 400,-

Harga Jual ke Sales = Rp. 550/pcs

Keuntungan per pcs +- Rp. 150,-

Maka contoh perhitungan sederhananya :

5 X 150 X Rp. 150 = Rp. 112.500,-/hari.

Woww..!!!Luar biasa..!!. Asumsi ini hanya untuk gambaran saja bagi anda yang sedang mencari peluang usaha buat pengahasilan tambahan, dan jika anda tertarik silakan Hubungi kami atau silakan Klik Kontak Kami.

Demikian sekilas Info Usaha Sampingan Bisnis Es Camelo yang bisa saya jabarkan, Semoga bermanfaat untuk kita semua dan terima kasih atas kunjungan nya di Blog Es Camelo Bekasi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PELUANG USAHA “ES CAMELO” MODAL KECIL UNTUNG BESAR"

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

PELUANG USAHA “ES CAMELO” MODAL KECIL UNTUNG BESAR

Usaha Es Camelo Harga Murah modal kecil dan bisa menghasilkan uang jutaan rupiah fantastis bukan, usaha ini bisa anda jadikan pilihan u...